My story its about love story

Posted: August 7, 2011 in About Me

It’s the next about my story…

      Emh.. sinetron banget kali ya.. But this is real story about me.. Untuk jalanin rencana tu gw mikir gw harus dapetin nomor hape’a… *wah maap y gan klo kliatan jahat.. Mungkin cara’a gw tanya m fakih alamat rumah’a. Setelah gw dapet alamat rumah’a gw maenlah k rumah’a untuk pinjam buku Kimia sekalian minta nomor Hape’a… Dari situlah kami mule sering ngobrol, di pembicaraan dia terasa enak buat di ajak ngobrol g ribet aka males ngobrol. Gw sering buat janji m dia bwt ketemuan habis pulang skul d skul’a. Maklum kami beda skul tapi lokasi’a sekitar 2 km dari skul gw. *Deket c.. Gw sering ngobrol bareng d skul’a tapi awal’a ketika gw ajak jalan dia agak bingung cz ternyata biasa’a dia pulang bareng bus skul, eh tapi dia milih ikut jalan bareng gw.. Gw ajak dia maen k Grage Mall, di sana kami mengunjungi Gramedia, yah yang akhirnya tempat mankal favorit kami.. hehe.. Begitulah gw ulangi tiap minggu gw jalan bareng dia.. Sampe akhir’a dia lebih sering pulang naek ELF bareng gw, bahkan tempat favorit kami adl pojok kursi belakang, dan d situlah awal kali dia memegang tangan gw dengan lembut.. Hingga akhir’a entah kenapa perasaan gw yang tadinya pengen memanfaatkan dia jdi berubah rasa sayang yang dalam bagi’a… Sampe suatu ketika krn kami sering jalan namun belum da status, akhir’a dia menanyakan aka nembak gw lebih tepat’a, gw masih inget ucapan’a, “Dit lo mau ga hubungan kita lebih jauh lagi dari sekedar teman (jadi pacar gw)”. Di situ gw perang batin antara janji gw bwt g pacaran sebelum lulus kuliah n rasa sayang gw m dia juga. Yang sial’a pada waktu tu gw salah ucap,”seperti’a hubungan kita lebih enak bgini z”… Seketika tu sikap dia berubah drastis dan ketika gw sampe rumah gw menyesal akan omongan gw n pengen rasa’a memutarbalikan ni waktu.

Read the rest of this entry »

My story its about love story

Posted: August 7, 2011 in About Me

Halooo……

     Sebelumnya perkenalkan nama gw aditya.. Lebih sering d panggil adit.. Adit tu lah nm gw, gw org’a berkacamata, tinggi, berambut lurus, kulit putih, berbadan cukup… cukup aka pas deh, tp g pas-pas amat c… he… Ni awal kali gw posting d wordpress, mohon maap y jk gw da yg salah ketik ato tersungging,,, eh tersinggung maksud’a… Gw tinggl d sebuah kota kecil, elok, nan sejuk.. *tp dulu skrg puanas pooolll !,,, y sebut saja Cirebon… cirebon adl t4 kelahiran gw,, gw jg g nyangka d lahirin d Crb. Mungkin pas gw mw d turunkan k bumi m yg kuasa gw salah injek jalan kali ye.. Eh maap g bermaksud melecehkan ato menghina. hehe.. Bs d bilang khidupn gw teratur, segala’a gw tata rapih biar lancar tp terkadang jg yg nm’a hidupada z yg g sesuai rencana. Mungkin tuhan blm menghendaki kali ye… Gw beruntung bs hidup d Crb, Crb kota kecil tapi rme, dsni gw dapet temen2 yg asik2 n enk2…

     Emh… sebener’a gw sendiri dah lm gw pengen nulis d sni tp cucur aka jujur maksud gw, gw terlalu sibuk bwt ngurusin.. *sok sibuk lbh tepat’a.. hehe.. Mule dr mn y gw cerita’a. gw sendiri bingung mule dr mn… pa gw hrs istikaroh dlu y biar gw dpt pencerahan hati. he.. Ky’a lebih enk d mule jmn gw remaja kali y…

     Jujur selama gw skul dlu gw g pernah skul d skolah yg dkt m rmh gw, jd gw slalu ktmu m lingkungan n org2 yg bru.. Mkin bonyok lebih suka ngirim gw k skul yg bagus, istilahnya jauh2 pun gw jabanin.. he.. Y gw bersyukur pny bonyok yg perhatian ttg pendidikan m ank’a..

     Mungkin lebih enak d mule jaman SMP kali ya… Sblm’a gw feedback dlu dech, jaman gw SD gw pernah naksir cewe tp d hati gw, gw percaya ni cm cinta monyet.. Lho..! Awal kali gw pnya rasa seneng m cewe pas’a pas gw SMP.. Sebut z nm’a Lepi, dia org’a putih, baek hati, n yg gw msh igt smpe sekrg dia punya tanda lahir warna putih yg ada d leher’a. Tp rasa sayang tu cm bs gw pendem cz gw blm brani ngungkapin perasaan gw m tu cewe.. *Secret admirer kali y,, y blh d blg gw pemalu dech ato mungkin ngerasa byk saingan’a kali y.. he.. yach nama’a jg jaman ababil… hehe.. tapi saking besar’a rasa sayang gw m dia ketika gw lulus SMP tu saat2 gw paling sedih cz gw berpikir kpn gw bs ktmu lg smpe2 gw pernah blg d hati gw, “Seandainya dia tidak jadi milik gw d kemudian hr, jgn panggil nm gw adit”, uuh lebay’a. Iy kawan2, kita memang berada d SMA yang berbeda, Gw di SMA n dia di SMK dan tu jarak’a jauh dari SMA gw… Hufh sedih juga… he..

     Tapi sejak gw SMA gw hanya berpikir gw harus fokus skul cz gw g mw gagal, bahkan gw pernah berjanji pd dri sndri,”Gw g bkl pernah pacaran sebelum gw sukses”… dan tu gw lakuin waktu SMA… TAAAAPPPiiiiii seirng bergulir’a waktu, saat tu saat gw SMA kls 2 tepat’a pertengahan semester 1, gw deket m seorang cewe, *y iy lah ms cowo… he.. Iya tepat sekali dugaan agan2 sklalian, tu adl awal kali gw bnr2 sayang m cewe apa ada’a deh. Ciri’a rambut lurus sebahu, putih, tinggi badan’a kira2 sedahi gw, cerdas aka pintar, nyambung d ajak ngbrl, cantik, good in religion, wah pokok’a top markotop deh bagi gw…. Boleh d blg dia adl cinta pertama gw yg smpe sekarang dia tetep d hati gw.. T.T

     emh.. gmn y.. Awal’a dlu gw ktmu dia d ELF (sejenis angkot tapi ukuran’a lebih gede) ketika gw mw pulang skul.. Di situlah awal gw speak2.. * cie speak2… kembali k leptop, y bnr awal kali kmi speak2.. Mungkin sedikit pembicaraan ringan, tapi ketika gw memandang mata’a terasa ada sesuatu hal yg ign dia sampaikan… Emh tapi rs’a mungkin tu cuma firasat gw doang… Beberapa minggu kemudian gw ketemu dia lagi d lokasi gw ikut olimpiade matematika, eh gak d sangka dia juga ikut olimpiade.. Ketika dia ketemu m gw, dia kegirangan gtu deh, gw pikir ah mungkin sifat cewe gtu semua. Tapi eh tapi emang kok gw ngerasa sikap dia k gw berbeda d banding k yang laen’a… Tapi sayang’a kami tidak pulang bareng padahal ketika perlombaan dah selese gw mencari dia biar bs brg pulang’a… T.T

     Entah beberapa hari kemudian seperti’a doa gw d kabul m Tuhan, gw dipertemukan kembali d ELF. Biasa dlu gw klo pulang bareng soulmate gw sebut dia Fakih, boleh dibilang qt bertiga sobat akrab.. Tapi entah kenapa dia selalu ngobrol’a m gw. Jujur yg gw suka dari dia adalah bibir, senyuman, dan mata’a. *maap bukan nepsong. Oh iya lupa perkenalkan nama cewe itu Sofroh.. *uhh nama yg bagus diliat dari terjemahan Al Quran. Disitu qt ngobrol keasyikan sampe2 lpa d stu da temen gw.. he.. Tapi untung’a temen gw ngerti.. Balik ke tema perbincangan gw m Sofroh yg ngalor ngidul tapi asyik. Setelah lama gw berbincang eh tak kusangka trnyata firasat gw bener, dia igin bilang sesuatu k gw. Dia bilang k gw,” Dit lo d jodohin m orang tua kalian m temen gw y ?”. Disitu gw kaget cz gw g tw menau tentang hal tu. Tapi di liat dari tanda2’a emang, jaman gw SMA kelas satu org tua gw sering nyeritain tu cewe, *panggil dia Marita.. Emh.. Sebenernya cewe tu cantik jg c sama cantik’a dengan Sofroh, cuma beda’a dia orang’a cerwet aka banyak omong dan gw g suka m hal yg begituan. Kembali ke perbincangan gw m Sofroh, dia bilang k gw,”klo Marita sebernya g suka m lo”. d stu gw jg berpikir mank gw suka m dia !! cuma gw malu banget d bilang gtu m cewe.. huhu…

     Akhir’a tersiratlah dibenak gw untuk merencanakan sesuatu, ya tepat gw punya rencana gw pengen buat Sofroh jatuh cinta m gw, kemudian gw buat si Marita tau klo si Sofroh tu suka m gw jdi seolah2 si Marita salah cerita m orang..*fiuh. mirip sekali cerita d sinetron dech… Btw cerita’a bersambung d sni dlu dech sampe ketemu d curhatan gw selanjut’a y🙂 >>>>